HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR SMP NEGERI 7 MALANG

Malang, 20 April 2024

Keluarga besar SMP Negeri 7 Malang melaksanakan kegiatan Halal Bihalal. kegiatan tersebut dihadiri oleh keluarga besar SMP Negeri 7 Malang baik yang masih aktif atau pun yang sudah purna tugas. turut hadir pula bhabinkamtibmas dari polsek Kedungkandang, dan RT, RW di lingkungan setempat.

Kegiatan tersebut merupakan suatu acara yang penuh kehangatan dan keakraban yang diadakan di ruang Multimedia. Acara dimulai dengan penampilan hadrah dari siswa-siswi SMP Negeri 7 Malang, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari kepala sekolah ibu Ida Wahyuni, M.Pd. dan dilanjutkan kegiatan mauidhoh hasanah.

Selanjutnya, ada berbagai pertunjukan yang menampilkan lagu rohani yang dinyanyikan oleh bapak ibu guru, staff dan karyawan. Suasana menjadi semakin meriah dengan adanya berbagai hidangan makanan yang menawarkan khas lokal serta beberapa hidangan modern, memungkinkan semua undangan untuk menikmati kebersamaan sambil bersantap.

Acara ini tidak hanya merupakan momen untuk bermaaf-maafan setelah bulan Ramadhan, tetapi juga menjadi waktu yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar SMP Negeri 7 Malang. Di akhir acara, diadakan sesi karaoke untuk mengabadikan momen indah tersebut, meninggalkan kenangan yang akan dikenang oleh semua undangan.

Ketika keikhlasan menjadi hal berharga
Ketika kata maaf adalah hal yang perlu diungkap
Ketika hati mulai bersih kembali
Ketika fitri kita rayakan lagi

ada satu momen yang menjadi monumen
saling meredam bukan saling mendendam
saling mendekap bukan saling meratap
saling mengikhlaskan bukan saling melepaskan
April 2024
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930